oleh

Maulid Nabi, Pemuda Gowa Deklarasi Media Maradekayya

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Gowa, TributeAsia.com — Deklarasi dan peresmian Media Partner “Maradekayya” oleh pemuda inisiator progresif di hari bertepatan Maulid Nabi bertempat di Mau.Co Jl. Aroepala, tepat di sebelah barat Masjid Chenghoo 29 Oktober 2020.

Satu lagi Media Partner diresmikan oleh pihak inisiator muda progressif dari Kab. Gowa, pegiat aksara, serta tulisan antara lain, Fian Anawagis akrab disapa Daeng Pamatte’, Mursalim, Rijal yang sempat hadir di tempat dan rekan lainnya Rahid, Resky, yang tak sempat hadir telah mencetuskan sebuah ide dan gagasan untuk sumbangsih pasca peringatan sumpah pemuda, apalagi deklarasi di hari yang sangat dimuliakan bertepatan maulid nabi. Di mana deklarasi dari media partner ini diadakan secara sederhana pada sebuah tempat di sela-sela acara silaturahmi bazar Lembaga Pers salah satu kampus. Diadakan pada Kamis 29/10/2020 di Mau.co Kab. Gowa

Media Partner “Maradekayya” yang memiliki tempat diskusi dalam lingkup wilayah kec. Pattallassang, Gowa ini di terdiri dari gabungan intelektual muda yang ideal, dan suka menggandrungi diskusi kecil-kecilan, dan untuk membahas suatu agenda akan di adakan setiap satu bulan bahkan sepekan sekali sesuai jadwal yang sudah disepakati, membahas terkait perkembangan media.

“Awal terbentuknya dari diskusi di dunia maya, media sosial Whatsapp. Dan pertama kali kumpul untuk pembahasan di Warkop sahabat, lalu pada tanggal 29 Oktober 2020 diadakan pembuatan logo serta deklarasi secara resmi media partner di Jl. Aroepala Gowa, dengan sebutan Deklarasi Maradekayya. Di Jl. Aroepala inilah kita merumuskan orientasi media partner ini seperti apa, mulai dari logo, tujuan, dan langkah awalnya seperti apa”. Ungkap Fian Anawagis selaku inisiator awal Maradekayya.

Deklarasi dan Filosofi logo

saat ini sebagai langkah awal akan dibenahi terlebih dahulu domain dan situs, untuk dituangkan beberapa aspirasi dan suara-suara ideal sebagaimana prinsip awal. adapun jika ada yang berminat ingin bergabung mengasah potensi kepenulisan dan kekaryaan, akan diadakan open rekrutmen beberapa waktu berikutnya dan bisa menghubungi CP terkait.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *