oleh

Ratusan Personil Hadiiri Apel Cipta Kondisi di Jatinegara

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Jakarta, YributeAsia.com-Komandan Rayon Militer 06 Cakung, Jakarta Timur menjelaskan pihaknya bersama unsur Polri dan Pemerintah tiap malam Minggu melaksanakan Cipta Kondisi.

Kapten Inf Sayidan menambahkan, apel pada Minggu dinihari di bilangan KRT Radjiman tak lain untuk memastikan Kantibmas di sekitar Kecamatan Cakung.

” Cipta kondisi satu Kecamatan untuk menjaga siskamling,dan kantibmas setiap malam Minggu,” ujar Danramil 06, Minggu (25/10/2020).

Disela-sela apel Cipta Kondisi (Cipkon) dia menambahkan, peserta yang hadir diantaranya anggota Polsek Cakung, unsur pemerintah, organisasi masyarakat, dan sejumlah tokoh masyarakat dilibatkan.

Personil yang mengikuti jalannya Cipkon disampaikan oleh Danramil 06 mencapai 200 orang lebih. Kapten Inf Sayidan juga melanjutkan, selain siskamling maupun kantibmas pihaknya juga menegaskan akan membubarkan kelompok pemuda bergerombol dengan mengendarai sepeda motor.

” Kalau personil sendiri ada sekitar 200-an lebih. Sebab kita gabungan 4 pilar dari Polsek, Ormas, FKDM gabungan tiap malam Minggu,” ungkap perwira TNI AD ini.

Lebih lanjut, untuk menekan penyebaran COVID-19 masyarakat dihimbau untuk tetap mengenakan masker. Protokol kesehatan tak lepas diutarakan oleh Danramil 06 pada saat menggelar cipta kondisi.

” Sekalian melaksanakan PSBB kalau ada yang gelombol kita himbauan supaya nggak gerombol supaya pake masker. Kalau ada geng motor kita bubarkan,” tandasnya. Dw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *