oleh

Sungguh Allah Telah Menolong Kamu dalam Perang Badar

Iklan Travel

وَلَقَدْ نَصَرَكُمُ اللّٰهُ بِبَدْرٍ وَّاَنْـتُمْ اَذِلَّةٌ ۚ فَا تَّقُوا اللّٰهَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ

“Dan sungguh, Allah telah menolong kamu dalam Perang Badar, padahal kamu dalam keadaan lemah. Karena itu, bertakwalah kepada Allah, agar kamu mensyukuri-Nya.”
(QS. Ali ‘Imran 3: Ayat 123)

IKLAN-TA-CALEG

Ya Allah ya Robb, Engkau telah menolong Rasulullah SAW dan para sahabatnya pada perang Badar. Tentu tidak ada yang sulit bila Engkau juga menolong kami kali ini. Dan, kami mohon Engkau beri pertolongan yang sama kepada kami.

Karenanya ya Robb, turunkan pertolongan itu kini. Sebagaimana Rasulullah SAW dan para sahabatnya dulu, kami pun amat lemah. Namun sebagaimana firmanMu, kami akan perbaiki taqwa, iman, dan amal sholeh kami agar layak memperoleh pertolonganMu.

Kami menyadari, bahwa iman dan perjuangan kami jauh lebih lemah dibandingkan manusia2 pilihan hampir 15 abad yang silam. Namun ya Allah, dengan pertolonganMu, maka betapa pun lemahnya kami, betapa pun hebat dan kuatnya musuh, semuanya bisa kami kalahkan.

Ya Allah ya Robb, hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan. Tolonglah kami ya Robb, dengarkan dan kabulkanlah doa2 kami. Karena sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa2. Aamiin ya robbal ‘alamiin..

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.