oleh

Pengusaha Muda Putra Siregar dirikan Balai Pengobatan Gratis di Masa Pandemi COVID-19

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Peduli pandemi COVID-19 Putra Siregar dirikan balai pengobatan gratis di bilangan Condet, Jakarta Timur. Inisiatif untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi ini dilakukan bersama investor dan sejumlah publik figur.

” Saya juga buka rumah sakit gratis dan apotek gratis juga di daerah Condet, Jakarta Timur,” ujar Putra Siregar, Rabu (21/10/2020).

Putra Siregar menambahkan, selain mendirikan pusat kesehatan di Jakarta bahkan dibeberapa tempat se-Indonesia juga dilaksanakan hal yang sama.

Pengusaha muda yang bergerak di bidang penjualan handphone dengan label Gerai PS Store juga memiliki kepedulian tinggi terhadap sosial. Sejumlah bangunan rumah makan gratis juga didirikan Putra Siregar khusus masyarakat yang membutuhkannya.

Terutama, dimasa-masa sulit ekonomi di masa PSBB diberlakukan di Ibukota DKI Jakarta. Tidak hanya itu, melihat kondisi kesulitan masyarakat, dia dan beberapa artis lainnya juga berperan aktif peduli terhadap COVID-19.

” Saya sampaikan bahwa saya bikin rumah makan gratis bahwasannya berada di seluruh Indonesia dan bekerjasama sama beberapa investor, publik figur, dan artis mereka juga mau buka,” kata Putra. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *