oleh

Ubedilah Badrun Terpilih Kembali Menjadi Ketua APPSANTI 2020-2022

Iklan Travel

 

Makasar , TributeAsia.com-(18/10). Ubedilah Badrun terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) untuk periode 2020-2022 pada MUNAS II APPSANTI yang diselenggarakan secara virtual dengan tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM) pada tanggal 18 Oktober 2020.

IKLAN-TA-CALEG

Ubedilah Badrun adalah akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dibidang sosial dan politik.
” pak Ubedilah Badrun terpilih secara aklamasi yang disetujui oleh 18 perguruan tinggi se-Indonesia anggota APPSANTI ” ujar ketua panitia MUNAS II APPSANTI Dr.Andi Octamaya Tenri Awaru yang juga sebagai akademisi UNM dibidang pendidikan sosiologi.

Menurut Octamaya Tenri MUNAS II APPSANTI ini diselenggarakan dalam tiga rangkaian kegiatan.
“sebelum Musyawarah nasional hari ini terlebih dahulu diselenggarakan Kompetisi Nasional mahasiswa pendidikan sosiologi dan antropologi se Indonesia (KOMPENSANTI) pada 17 Oktober, Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional 18 Oktober yang didalamnya ada pemilihan ketua ” tegas Octamaya Tenri.

“Terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota APPSANTI, saya bukanlah orang terbaik di asosiasi ini, semoga periode kedua ini dapat melaksanakan amanah secara lebih baik lagi untuk turut berkontribusi bagi pembangunan sosial di Indonesia, khususnya dibidang pendidikan sosiologi dan antropologi untuk perubahan Indonesia yang lebih baik” ujar Ubedilah Badrun saat ditanya jurnalis usai terpilih kembali pimpin asosiasi berskala nasional ini.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.