oleh

JB Gelar Lomba Virtual Puisi dan Prakarya Memperebutkan Piala Walikota Jakarta Selatan

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com — Komunitas Jakarta Bahagia ( JB) bersama Cerebrofort menggelar lomba virtual puisi dan kreativitas.

Lomba ini bagi siswa usia SD atau madrasah ibtidaiyah. Bagi siswa yang ingin lomba dipersilahkan follow akun IG Jakarta Bahagia.

” Lomba dimulai 19 Oktober hingga 8 November. Penyerahan hadiah pada tanggal 10 Novber. Silahkan peserta follow akun IG Jakarta Bahagia dan tempel guntingan bungkus Cerebrofort dalam karyanya. Lomba ini memperebutkan Piala Walikota Jakarta Selatan dan uang total Rp. 10 juta,” Kata salah seorang panitia Youke Tumewu.

Youke menambahkan, Lomba untuk memotivasi siswa ditengah Covid 19 untuk tetap berkarya.
” Karya puisi dengan thema Ekspresikan Bahagiamu dan prakarya bebas dengan thema lawan Covid 19 dengan Sumpah Pemuda. kata Youke. Jakarta, Senin,(19/10)

Juri lomba Iin menjelaskan, kriteria pemenang peserta lomba karya yang orginil, kesesuaian dengan thema dan kerapihan karya.

” Meski begitu jangan takut salah hingga tidak berani bikin karya. Karya apa pun asal karyamu kirim ke panitia melalui IG Jakarta Bahagia. Ayo Berani ekspresikan dirimu,” pungkas Iin ( GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *