oleh

IBH Dipilih Komunitas Disabilitas Menang di Pilkada Kota Depok 2020

Iklan Travel

 

Dukungan kepada Imam Budi Hartono (IBH) untuk menjadi Wakil Wali Kota Depok terus bergelindang. Kali ini, komunitas disabilitas menaruh pilihan kepada IBH di bilik suara Pilkada nanti. 

IKLAN-TA-CALEG

IBH adalah Calon Wakil Wali bersama dengan Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris. Idris saat ini masih sebagai wali dengan status cuti karena kembali calonkan diri di pilkada dengan dukungan Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yaitu PPP, Demokrat, dan PKS.  

“Kami, relawan dan penyandang Disabilitas Inklusi Kota Depok sepakat dan siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Ketua Relawan Disabilitas Inklusi Kota Depok Hendri Adin.

Bagi Komunitas Disabilitas sebut Hendra Adin, menyukai figur paslon nomor urut 02 yaitu calon wali kota Mohammad Idris dan calon Wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono yang memperhatikan dan memiliki pengalaman bidang disabilitas.

Tiada keraguan bagi penyandang disabilitas inklusi untuk memilih Imam, karena selalu memperhatikan ruang gerak di tempat umum serta lainnya agar kaum disabilitas yang ada di Kota Depok dapat leluasa mengakses kegiatan sehari hari dengan mudah.

Sampai saat ini, ujar Hendri, di tempat fasilitas umum masih kurang rambu bahkan tidak ada rambu bagi kaum disabilitas di Kota Depok, sehingga terkesan belum ramah bagi penyandang disabilitas. (hir.72)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.