oleh

Kesaksian Alia istri Jumhur Hidayat

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Jakarta, TributeAsia.com-Kesaksian Alia, istri Jumhur Hidayat  di Bawah Ini, Semoga jadi Renungan Semua Pihak agar lebih Manusiawi/Humanis:

Gung,,
barusan jam 7 an pagi ada sekitar 30 orang datang ke rumah, langsung gedor kamar tidur dan maksa masuk. teteh belum pake jilbab, mereka sudah memaksa dorong masuk (padahal sudah dikasih tau mau pakai jilbab dulu) sempet dorong2 an pintu sama teteh, segitu ketakutannya ya mrk pengen maksa masuk kamar tidur. Apa ngga bisa nunggu pakai hijab dulu, ngg ada adabnya banget. ada neng juga yg lagi tidur di dalam kamar, mereka tidak menghiraukan, ada 4-5 orang masuk kamar tidur langsung menggeledah isi kamar tidur semua laci dibuka dan akang di bawa keluar kamar (masih luka perutnya pasca operasi) teteh bilang pelan pelan pak itu suami saya baru keluar rs selsei operasi batu empedu masih basah lukanya.
semua hp, laptop, ipad, motherboard komputer di bawa, berikut brankas, dan entah buku atau apa lagi sekantong plastik. semua kamar anak anak di masukin dan digeledah.

Mrk bertanya terus :” dimana bapak nyimpan senjata api?”
kasian anak anak pada kaget banyak orang masuk. Lagian kayak mau nangkep apaan aja 30 orang mau pengajian apa jemput orang siy? Mau bikin teror ke keluarga kah? Kesia anakanak.
Teteh tanya ini perihal apa?
Trus suami saya mau dibawa kemanakah? mereka bilang akan bawa akang ke bareskrim, perihal anjuran kebencian. Tapi teteh tidak diberikan surat tugas mereka apakah ini penjemputan berkaitan dengan apakah?

nah.. …
teteh bingung kok diminta surat tugas ngga dikasih, cuma bilang “ada..ada”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *