oleh

Habib Rizieq Shihab Segera Pulang ke Indonesia

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia dikatakan oleh Ketum FPI, Sobri Lubis. Menurut Sobri, Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia dari kota suci Mekkah. Kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia bertujuan untuk memimpin revolusi sekaligus menyelamatkan NKRI.

” Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia akan memimpin revolusi menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Takbir, Allahu Akbar Shollu Ala Nabi,” tegas FPI didepan massa aksi penolakan UU Cipta Kerja, Rabu (14/10/2020).

Dia menyampaikan, bila Habib Rizieq hendak pulang ke Indonesia barisan penolakan RUU Cipta Kerja untuk bersiap menjemputnya. Kepulangan Rizieq Shihab diumumkan langsung oleh Ketum FPI dan meminta massa untuk menyebarluaskan informasi tersebut.

” Insyaallah kalau Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia, siap menjemput beliau, siap berjuang bersama beliau. Takbir, takbir takbir. Allahu Akbar Shollu Ala Nabi demikian pembacaan pengumuman dari kota suci Mekkah ini silakan diperbanyak dan diviralkan,” ungkapnya di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat kemarin.

Selain itu, dia juga meminta kepada Pemerintah bahwasanya rakyat tidak ingin dijadikan budak asing. Seharusnya, Pemerintah memprioritas rakyat kesejahteraan rakyat bukan sebaliknya menjadikan budak-budak pengusaha.

” Kita meminta kepada pemerintah kita tidak mau menjadi budak-budak asing dan budak-budak pengusaha. Jangan jual rakyat Indonesia yang menjadi kehormatannya dan seharusnya rakyat Indonesia harus diprioritaskan kesejahteraannya sebelum pekerja-pekerja asing,” terang dia lagi. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *