oleh

Tolak UU Ciptaker, Purnawirawan TNI Mengajak Massa dan Polri Menjaga Keamanan

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TributeAsia.com-Purnawirawan TNI AD, Kolonel Sugeng dukung berjuang bersama massa aksi tolak UU Cipta Kerja. Dia mengatakan disela-sela demo di Patung Kuda, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat untuk bekerja sama dengan Polri.

Menurut dia, menyampaikan pendapat di muka umum dilindungi oleh undang-undang. Saat orasi di mobil komando Sugeng menyatakan untuk tidak ragu dan saling menjaga.

” Saudara-saudara sekalian saya purnawirawan TNI kami mendukung dan berjuang bersama-sama saudara-saudara. Saya minta dan tidak ragu-ragu polisi bersama kita polisi menjaga kita kita juga harus menjaga polisi,” tegas Sugeng, Selasa (13/10/2020).

Namun demikian, ditengah penolakan UU Cipta Kerja dia berharap saat menyampaikan pendapat tidak ada yang tersakiti atupun terluka. Sugeng mengajak semua untuk tetap menjaga keamanan.

Sekedar informasi, Senin 5 Oktober 2020 lalu UU Cipta Kerja telah disahkan oleh DPR RI. Dengan disahkannya UU Cipta Kerja kini menuai protes dari berbagai kalangan terutama kaum buruh, mahasiswa dan masyarakat.

” Saya minta kepada bapak-bapak polisi mari kita bekerja sama apa yang kita sampaikan hari ini adalah suara yang dijamin dan dilindungi oleh undang-undang. Dan sekali lagi jangan sampai ada yang disakiti dan dilukai. Saya minta mari kita sama-sama berjuang menjaga bersama-sama terhadap petugas keamanan kita,” ungkapnya. (Dw)

Sekedar informasi, Senin 5 Oktober 2020 lalu UU Cipta Kerja menuai protes dari berbagai kalangan terutama kaum buruh. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *