oleh

Katakanlah Kebenaran

Iklan Asia Mas Tour and Travel

وَقُلْ جَآءَ الْحَـقُّ وَزَهَقَ الْبَا طِلُ ۗ اِنَّ الْبَا طِلَ كَا نَ زَهُوْقًا

“Dan katakanlah, Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap. Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.” (QS. Al-Isra’ 17: Ayat 81)

Ya Allah, Engkau memang menjanjikan al Haq pasti menang thd al bathil. Artinya, kebenaran pasti akan jaya dan kebatilan pasti hancur.

Namun ya Allah, sbgmana firmanMu tsb, kebatilan baru akan sirna bila kebenaran ditampilkan. Kejahatan dan kezaliman baru akan tumbang, bila kebenaran diusung dan diperjuangkan.

Ya Allah ya Robb, izinkan kami menjadi org2 yang Engkau pilih untuk membawa dan memperjuangkan kebenaran. Beri kami kemampuan menghancurkan kebatilan dan kezaliman. Tumbuhkan keberanian kami berhadapan dengan para pelaku kebathilan, siapa pun mereka, walau penguasa sekali pun. Bantu kami menghadapi segala risiko yang mungkin muncul dalam menegakkan kebenaran dan menumbangkan kezaliman. Anugrahi kami dengan ikhlas, sabar, dan istiqomah dalam menapaki jalan perjuangan tsb. Sesungguhnya, Engkau Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Aamiin ya robbal ‘alamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *