oleh

KIAI Kampung Lio Sepakat Angkat Idris-Imam Depok

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributasia.com–Bak arus air  yang terus mengalir deras menyapu bersihkan sampah, dukungan masyarakat, tokoh muslim, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda terus mengalir kepada sosok ulama yang umara Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

Hal ini ditegaskan Komando Idris Aliansi Imam (KIAI) Haji Sabroni. Bagi warga Kampung Lio, Sosok Idris sangat cocok untuk lanjutkan Wali Kota Depok periode yang kedua, setelah periode yang pertama 2016 – 2021. Apalagi, sekarang, di Pilkada Serentak Indonesia 2020, di Kota Depok, Idris berduet dengan mantan Komisi VI DPRD Jawa Barat yang menguasai politik anggaran pemerintahan.

Menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, para tokoh agama dan masyarakat Kampung Lio, Kelurahan Depok membentuk Komando Idris Aliansi Imam (KIAI) untuk mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Masyarakat atau warga dari berbagai elemen mulai dari kyai, ustadz, ustadzah, tokoh masyarakat dan lainnya di Kampung Lio, Kelurahan Depok siap mendukung paslon Idris-Imam dalam Pilkada serentak di Kota Depok mendatang,” kata Ketua Presidium KIAI, H. Sabroni, Senin (12/10/2020).

Untuk mendukung kemenangan Paslon nomor urut 2 calon Wali Kota Mohammad Idris dan calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono mendeklarasikan KIAI dihadiri calon Wali Kota Mohammad Idris, anggota fraksi PKS DPRD Kota Depok Hafid Nasir dan anggota fraksi PPP DPRD Depok Mazhab.

“warga Kampung Lio bikin KIAI, sebagai bentuk dukungan pada Paslon Idris-Imam. Mengapa kita dukung? Mau ngomong apa aja ya, melihat kinerja yang sudah dilakukan selama empat tahun menjabat sebagai Wali. Bahkan janji kampanye empat tahun lalu hampir seluruhnya dibuktikan,” ujarnya Sabroni yang diamini oleh sejumlah tokoh. (hir.72).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *