oleh

Deklarasi Baris Bela Idris-Imam Disertai Pesan Juang Tokoh Muslim 

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, trubuteasia.com–Silih-tambah dukung dan pilih kepada Paslon 02 Kewalian Kota Depok Mohammad Idris-Iman Budi Hartono terus gelindang. Sekira, sudah ratusan organ masyarakat beri dukungan dan ikrar coblos Idris-Imam di Pilkada, 9 Desember 2020 nanti. 

Kali ini, tambah datang pula organisasi Sahabat Idris (Sahid) dan organ melenial Barisan Relawan Idris Sawangan Baru (Baris) ikrar juangkan kemenangan Idris-Imam. 

Berterapkan protokol kesehatan Covid-19 dikoordinir Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah, bersama sejumlah tokoh muslim, Sahid dan Baris kukuhkan tekad bahwa tokoh Kyai Idris dan intelektual muslim dapat memimpin Kota Depok melalui proses demokrasi yang santun dan damai, Ahad (10/10/2020).

Ketua Sahid Sawangan Baru Yopi Syafrudin kata sangat bahagia dan bangga jika kaum generasi milenial ikut mendamaikan, cerdas, dan santun kontestasi pesta demokrasi Pilkada Kota Depok.

“Insya-Allah perhelatan Pilkada ini ternyata bisa membangkitkan motivasi generasi milenial untuk lebih ikut terjun langsung dan memberikan andil dalam menggunakan hak suaranya,” ucap Yopi Syafrudin.

Dijelaskan Syafrudin, kemajuan Kota Depok saat ini sudah berhasil oleh Wali Mohammad Idris. Sehingga, kepemimpinan kyai kharismatik ini harus dilanjutkan di periode kedua ini.

Kemudian Pemuka Muslim, Abdul Fatah ingatkan, generasi muda muslim wajib peduli pada politik karena Sunnatullah. Maka, jika ada yang mengajarkan memisahkan masalah politik dengan Islam seperti konsep liberal sekular maka jangan diikuti.

“Kita kobarkan semangat muda-mudi Baris dengan pergaulan nilai Islami dan tidak terpengaruh ajaran yang menjauhkan hati dengan keimanan. Kawal semua setiap TPS. Setiap warga berhak mengawal, berkoordinasi dengan yang lainnya, dan mudah-mudahan menang,” tegasnya Abdul Fatah. 

Ada sekira 12 ribu lebih suara hak pilih di Sawangan Baru. Syafrudin berpesan supaya pemuda Baris dapat meraih dulang suara.

Ditambahkan selanjutnya, Ketua Baris Fahrozi, tegaskan ada sekira 500 anggota Baris yang rela berjuang memasyarakatkan sosok Paslon 02 Idris-Imam ini. 

Pada kesempatan itu, Fahrozi  juga menjelaskan sosok Ketua DPC PPP Qonita Lutfiyah adalah puteri kesayangan dari seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Sukron Ma’mun yang sampai saat ini konsisten membela kebenaran dan pendidikan ukhrawi dan dunia generasi muda bangsa. 

Sebagai warga Sawangan Baru, lanjutnya, dirinya ikut mendukung dan memenangkan dukungan Qonita.

Perhatian Qonita, Idris, dan Imam terhadap Sawangan Baru sangat baik jadi, sebagai warga wajib ikut apa yang dianjurkan oleh Qonita untuk mendukung Idris-Imam. Sahid dan Baris bertekad amankan suara di TPS ada 38. (hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *