oleh

Royal Xifu Resmikan Outlet Baru di Jakarta Timur dan Promosi Beli 2 Gratis 1

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Jakarta, TributeAsia.com-Royal Xifu Master Boba resmikan outlet yang ke-16 dibilangan Cipinang Muara Raya, Jakarta Timur. Saat ini, usaha dibidang food and bevarange memang sangat berkembang pesat di segala penjuru kota.

Produk berlabel halal itu dijelaskan oleh Sulaiman yang tak lain sebagai pemilik gerai yang pertama dibuka di Cipinang. Outletnya, saat ini sedang promo beli 2 gratis 1 dengan nilai pembelian Rp 40 ribu.

” Ini outlet kami yang pertama. Insya Allah nanti akan ada lagi kok kalau dari royal xifu sendiri ini yang ke-16 insyaallah nanti ke depan mau buka lagi di Kemayoran, teman saya juga insya Allah akan buka lagi di Tangerang,” jelas Sulaiman selaku owner, Jum’at (9/10/2020).

Outlet yang berada Cipinang tersebut, menawarkan produk unggulan kepada calon konsumennya dengan cita rasa yang berbeda dibanding outlet-outlet kompetitor lainnya. Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat.

Karena rasa dari Royal Xifu pun seperti pergi kelangit namun harga tetap membumi yang akan membuat penikmatnya selalu ketagihan. Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series.

Yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya.

” Harapan saya begitu masyarakat disini di Jakarta tahu ada Royal Xifu harapan saya ketika mereka mencoba beda mereka beli lagi continue terus. Sebenarnya itu produk andalan kita dan alhamdulillah sekarang juga ada produk baru kita yang juga boba blue yang ada harum manisnya brand lain tidak ada,” ujar dia lagi.

Lebih jauh, varian yang ditawarkan ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil.

Selain itu, #temansefi dapat menikmati series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte.

Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint. Kemudian, bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 8.000-Rp 28.000 sudah dapat menikmati varian rasa dari Royal Xifu.

Menurut dia, rencana kedepan oulet Royal Xifu Master Boba akan melayani calon konsumen melalui transaksi online. #temansexifu juga sudah dapat memesannya di aplikasi Go-Food atau Grab Food, atau langsung datang ke gerai Royal Xifu yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

” Kebetulan saya masih sibuk juga rencana persyaratan ke gojek dan grab itu belum lengkap kemarin. Insya Allah nanti bisa dari Gojek, Grab, Shopee dan Ovo,” terangnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *