oleh

Disimulasikan Dalam Pelatihan, Clearty Super Ampuh Bunuh Virus

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta TrubuteAsia.com- PT Roya Janji Sirrie menggelar pelatihan untuk calon karyawan yang akan diterima bekerja di perusahaan tersebut, training dilaksanakan di kantor pusat perusahaan, Jalan Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta, Rabu (7/10). Dalam pelatihan tersebut PT Royal Janji Sirrie memperkenalkan clearty, sebuah produk disinfektan yang memiliki kehebatan dalam menetralisir virus dan kuman, bahkan clearty diyakini bisa bertahan menetralisir virus dalam jangka sebulan, terhitung sejak disemprotkan.

“Kelebihan disinfektan ini karena bisa bertahan selama 30 hari, beda bahan antara disinfektan yang kami punya dengan disinfektan yang diciptakan 100 tahun lalu, tidak memakai alkohol, aman di kulit, bahkan bisa dipakai mencuci sayur dan buah,” ungkap Irzal selaku direktur perusahaan.

Pihaknya menuturkan, bahan disinfektan clearty didatangkan dari luar negeri dalam hal ini Jerman.

“Bahan disinfektan ini didatangkan dari Jerman, tidak semua alat spraying cocok untuk bahan disinfektan ini, hanya alat tertentu,” lanjutnya.

Sementara itu Fikri Talib yang merupakan komisaris PT Royal Janji Sirrie menegaskan kehadiran clearty dimaksudkan membantu masyarakat dalam suasana sulit seperti sekarang.

“Sekarang masyarakat menjadi sadar bahwa virus itu berbahaya, clearty hadir sebagai solusi tentang pentingnya kehidupan yang bebas dari virus yang memiliki dampak buruk,” terangnya.

Fikri juga menguraikan bahwa dibalik bisnis penyemprotan disinfektan yang digalang perusahaan ini, juga memiliki muatan sosial.

“Ini memang bisnis, tetapi juga memiliki muatan sosial, kemaslahatan manusia secara umum menjadi prioritas,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Masngudi yang juga merupakan direktur perusahaan, menurutnya clearty memiliki bahan dengan kualitas terbaik.

“Bahan clearty merupakan yang terbaik di kelasnya, tidak mengandung alkohol, bila orang lain menghindari virus maka tim ini justru mendatanginya untuk membunuh demi menyelamatkan nyawa manusia, tim dihimbau untuk selalu menjaga keceriaan dan perbanyak mengingat Tuhan karena semua itu akan meningkatkan imun namun tetap harus memperhatikan SOP,” katanya.

Khusus untuk masjid dan rumah ibadah lainnya, pihak perusahaan tidak memungut keuntungan.

“Khusus untuk rumah ibadah kami tidak memungut keuntungan, itu kami niatkan untuk pengabdian pada masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *