oleh

Majelis Zikir Al Fajri Ustadz Waluyo Dukung Paslon 02 di Pilkada Kota Depok 2020

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Kota Depok, tributeasia.com–Majelis Zikir Al Fajri pimpinan Guru Spiritual Ustadz Waluyo menyatakan dukungannya kepada Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Kota Depok.  

Majelis Zikir Al Fajri ini beralamat di Jalan Baitul Amin No.70, Curug, Bojongsari Kota Depok ini deklar dukungannya terhadap Idris-Imam berdasarkan kesamaan visi dan misinya sejalan dengan apa yang diharapkan masyarakat. Sekaligus membersihkan rumor yang berkembang tentang majelis ini mendukung paslon yang lain.

”Dengan adanya pertemuan sekarang ini dengan media , saya menegaskan mendukung Pasangan Calon 02 yaitu Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono bukan paslon yang lain,* ucapnya. saat Konferensi Pers di Rumah Makan Betawi Gandy, Sawangan. Rabu (7/10/2020).

Dirinya juga menyikapi dinamika politik di kota Depok terutama dalam ajang bergengsi Pilkada Kota Depok, yang mana merupakan ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Kota Depok, maka sebagai salah satu bagian elemen Masyarakat, menurutnya perlu menyuarakan aspirasi baik atas nama pribadi maupun atas nama jamaah Majelis Dzikir Al Fajri yang sesuai dengan visi misi perjuangan di Majelis Dzikir Al Fajri maupun Warga Depok.

Selain Pimpinan Majelis Zikir, merupakan Advokat & Konsultan Hukum. Alasan pilihan Kepada Idris – Imam merupakan hasil ikhtiar pribadinya dengan melakukan zikir secara khusus sehingga memutuskan pilihan terbaik dari yang terbaik.

Mohammad Idris selama menjabat sebagai Walikota Depok sudah mampu memberikan hal yang positif bagi masyarakat dalam hal pembangunan disegala bidang, Mohammad Idris mempunyai track record selama menjadi Walikota Depok.

” Kami usahakan semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Idris dan Imam untuk meraih suara sebanyak – banyaknya dan kami juga berupaya meyakinkan jamaah Majelis Zikir Al Fajri untuk memilih beliau,” pungkasnya. (hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *