oleh

Antusiasi Orang Kedaung Pilih IBH di Pilkada Kota Depok 2020

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

“Si Pitung jagoan betawi, jago silat rajin mengaji. Wali kotanya pak kiyai, tambah mantep wakilnya mantan anak UI”. Berpantunnya Imam Budi Hartono dalam perjumpaan Interaktif Cawalko Depok 02 di Pilkada, 9 Desember 2020 ini. 

Kumpulan pelbagai elemen masyarakat antusias berdialog dengan Imam Budi Hartono. Mareka dari unsur tokoh masyarakat, Ketua RW, kader sosial, muda-mudi, Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Pengusung dan ustadzah di Rw 09 Jl. Mangga, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (05/10/2020).

Imam Budi Hartono mengatakan, ini menjadi lokasi yang ke-7 sekaligus terakhir di wilayah sawangan dalam sosialisasinya memaparkan visi misi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dengan Nomor Urut 2 Pilkada Depok tahun 2020.

Tokoh masyarakat setempat  Satiri meyakini, bahwa IBH merupakan Calon Wakil Wali Kota terbaik untuk periode 2021-2026. 

“Mengapa saya setia mendukung pasangan kandidat nomor urut 2, terlebih pada Mohammad Idris. Ketika beliau sudah dilantik menjadi Wali Kota 5 tahun lalu, dalam waktu dua bulan permintaan saya untuk pembenahan sarana Ibadan dan pendidikan di ligkungan ini, langsung dilaksanakan,” papar Satiri yang pensiunan guru sekolah negeri.

Sedang Agus Fidan yang mewakili kaum milenial menambahkan, selain menerima visi dan misi dari Imam, tentu menaruh harapan kepada pasangan calon dukungannya itu dapat menyediakan lahan untuktuk olahraga.

“Saya berharap atas terpilihnya Pak kiyai dan pak Imam kelak, ketersediaan sarana dan prasarana olahraga semakin nyata, dan bukan sekedar janji, tapi dibuktikan untuk kami untuk berolahraga,” pungkasnya. (hir.72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *