oleh

Berkah Ketetapan  KPU, Idris Didukung Pemimpin Kawakan Badrul Kamal

Iklan Travel

 

Tributeasia.com, Kota Depok–KPUD Kota Depok sudah mengesahkan penetapan Paslon Pilkada Kota Depok 2020, Rabu (23/9). Dua petahana vis a via bersama dengan pasangan baru mareka masing-masing. 

IKLAN-TA-CALEG

Wali Kota Depok Mohammad Idris berpasangan dengan politisi PKS Imam Budi Hartono versus Wakil Wali Kota Depok menggandeng politisi PDIP Afifah Aliah. 

Dan, tensi politik pun memanas. Perkembangan mutakhir yang tak diyana adalah munculnya mantan Wali Kota Depok Badrul Kamal, periode 2000-2005.

Disampaikan Juru Bicara Khairullah Ahyari, politikus kawakan Mohammad Idris mendapatkan dukungan wali kota perdana Badrul Kamal. 

“Ayahanda Haji Badrul Kamal mendukung Pak Kiai Idris untuk melanjutkan jabatan sebagai Wali. Beliau secara resmi memberikan secara langsung di kediamannya dalam pertemuan penuh haru,” kata Khairullah, Rabu (23/9/20).

Anggota DPRD Fraksi PKS itu mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Selain memberikan apresiasi kepada capaian kewalikotaan Mohammad Idris, Badrul Kamal juga menitip sejumlah usulan kepada Idris untuk dilaksanakan. 

“Ayahanda Badrul adalah pemimpin Kota Depok yang sukses membangun dan meletakkan dasar-dasar pembangunan kota modern dan berbudaya. Selama ini Pak Idris sangat menghormati Pak Badrul, seperti guru politik lah,” kisah Khairullah. 

Khairullah yakin, dengan sambung-erat dukungan Badrul Kamal kepada Idris-Idris semakin menguatkan keberhasilan kelanjutan kepemimpinan Idris di periode kedua nanti. Dan, program kinerja Idris dengan visi Kota Depok ‘Unggul, Nyaman, Religius’ bersambung. (Hir)

 

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.