oleh

AMAN. Inginkan Perubahan di Pemalang

Iklan Travel

PemalangTributeAsia.com. Usai pendaftaran berkas pencalonan di KPUD Pemalang, Calon Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengatakan, dirinya bersama Mansur Hidayat dalam Pilkada Pemalang Tahun 2020 siap menang dan melakukan perubahan.

IKLAN-TA-CALEG

” Lima tahun kedepan saya bersama pasangan Mansyur siap bekerja untuk Pemalang,” kata Mukti Agung Wibowo. Pemalang. Minggu ( 6/9)
Pasangan Agung Mukti Wibowo Mansyur yang dikenal AMAN
Menambahkan
“Kami ingin Pemalang ini ada perubahan, perubahan warna untuk Kabupaten Pemalang, Maju dan Damai, Pemalang Aman, Agamis dan Makmur,” tegas Agung.
Pasangan AMAN mendaftar ke KPUD mengunakan becak dikawal oleh Pengurus Parpol pendukung, keluarga dan simpatisan.
Nampak terlihat Ketua DPC PPP Pemalang H Khodori dan Ketua DPC Gerindra Pemalang Rama, masing-masing didampingi sekretaris dengan semangat mengawal pasangan Agung – Mansur.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Pemalang Rama merasa optimis dan berani memasang target perolehan suara Agung – Mansur dalam Pilkada Pemalang 2020 sebesar 60 persen. Paduan Kekuatan partai nasionalis besutan Prabowo dan partai religius diyakini Rama akan terwujud dengan kerja keras semua komponen partai, relawan dan simpatisan. (NAD)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.