oleh

Bantu Korban Banjir Bandang Masamba, Ikatan Remaja Desa Nirannuang Galang Dana

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Sulsel, TributeAsia.com – Ikatan Remaja Mesjid Nurul Jannah dan remaja Nirannuang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, berkolaborasi melakukan penggalang dana untuk korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini diberi nama “Nirannuang Pesuli” Penggalang dana ini dilakukan pada hari senin 20-24 juli 2020. titik penggalangan dana berada di desa Nirannuang, dan persimpangan Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh pemerintah setempat yakni kepala desa Nirannuang.

Iklan Sadar

“Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kepedulian para remaja, dan masyarakat Desa Nirannuang yang begitu peduli terhadap saudara kita yang berada di Masamba yang terkena dampak banjir bandang, kami mengucapkan turut berduka cita atas korban bencana banjir yang terjadi di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi selatan,” Jelas Kepala Desa Nirannuang, Arifin Bunga, Kamis (30/7).

Gerakan penggalang dana ini mendapatkan dukungan besar dari kalangan Organasisi, para tokoh setempat, dan masyarakat umum.

“Terkhusus di desa Nirannuang.
Kami melakukan gerakan ini sebab kami benar-benar peduli terhadap saudara kami di Masamba. Mudah-mudahan Masamba kembali pulih, amiin,” Kata Mei selaku Kordinator Gerakan Penggalangan Dana, Kamis (30/7).

Aksi kemanusiaan ini juga berkolaborasi dengan Association of Gowa Students (ASGET), Pengurus Mesjid Nurul Jannah, dan Relawan Tanggap Bencana. Rencananya hasil donasi akan diantarkan langsung oleh ASGET dan Relawan Tanggap Bencana pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020. Inshaallah rombongan pemberangkatan akan dilepaskan oleh Kepala Desa Nirannuang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *