oleh

Reorganisasi Pengurus Ranting B Korcab 2 Pasmar 1 Berlangsung di Cilandak

Iklan Travel

Jakarta, TributeAsia.com – Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 (Yonif 2 Mar) melaksanakan Reorganisasi Pengurus yang diselenggarakan di ruang Jalasenastri Yonif 2 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam Reorganisasi ini, jabatan Wakil Ketua Ranting B diserahterimakan dari Daniel Rudi Siswanto kepada Surya Afandi Novyanto dan jabatan Kasi Ekonomi diserahterimakan dari Adi Santoso kepada I Gede Gita Prasetya.

IKLAN-TA-CALEG

Dalam sambutannya, Ketua Ranting B Cabang 2 Pasmar 1 ini Jackson RP. Pauta mengatakan, “Dengan adanya pergantian jabatan tersebut tentunya berharap akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya di Ranting B Cabang 2 korcab Pasmar 1,” jelas dia, Senin (29/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1.

” Semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru,” ujar ketua Ranting.

Sedangkan, kepada pengurus yang baru, Ketua Ranting menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru.

” Semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1,” ungkapnya. (Dw)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.