oleh

Dinas LH DKI Jakarta Berduka Cita Kepala Tata Usaha UPK Tutup Usia

Iklan Asia Mas Tour and Travel

 

Jakarta, TributeAsia.com-Saat melayat jenazah Kepala Tata Usaha Unit Pelaksana Kegiatan (UPK), Richat Jeremia S.Sos MSi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Iklan Sadar

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Ir Andono Warih M. Sc menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam terhadap keluar besar almarhum.

” Kami turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar dia, Senin (29/6/2020).

Dia menjelaskan Richat Jeremia sebelum meninggal dunia dalam kondisi sakit. Almarhum sendiri meninggal karena sakit jantung dalam usia 48 tahun. Kadis LH DKI Jakarta itu pun merasa terkejut mendapatkan kabar Kepala Tata Usaha Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) tutup usia.

Selain itu, Kadis LH juga berpesan untuk yang lainnya senantiasa berbuat baik kepada sesamanya. Dal hal ini, dia pun menyampaikan pesan moral terhadap seluruh jajaran lingkungan hidup agar menjauhi sikap angkuh.

Perlu diketahui, Kepala Dinas Lingkungan Hidup mulanya dijabat oleh Isnawa Adji. Namun, Isnawa dilantik menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Selatan pada 25 Februari 2019. Ia kemudian ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas Lingkungan Hidup.

” Dengan mengingat kematian, niscaya kita akan selalu ingat Tuhan untuk terus berbuat baik, termasuk di lingkungan pekerjaan, serta tidak lupa diri dan sombong,” jelasnya.

Sebelum menduduki jabatan Kepala Dinas LH, Andono merupakan Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup. (Dw)

Donasi Pesantren

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *