oleh

Pegadaian Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Darussalam Perumahan Amarapura

Iklan Travel

Jakarta, TributeAsia.com – Tangerang Selatan – PT Pegadaian (Persero) Kanwil IX Jakarta 2, melalui Pegadaian

Area Cirendeu Memberi Bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) kepada pengurus Masjid Darussalam di Perumahan Amarapura Blok. E No.2 N, Kademangan, KotaTangerang Selatan, Jumat (26/6/2020).

IKLAN-TA-CALEG

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Deputy Bisnis Area Cirendeu Bapak Sucahya Prabawa Laksana di dampingi oleh Kepala Bagian PKBL bapak Matsani dan beberapa staf dan diterima langsung Ketua Panitia Pembangunan Masjid Darussalam. Bapak H. Taufiq Suryantara. di dampingi para pengurus, bantuan yang di berikan berupa Bahan Bangunan senilai sebesar Rp. 82.500.000,-.

Bapak Sucahya dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan PT Pegadaian (Persero) dalam rangka Program Bina Lingkungan melalui dana CSR, khususnya untuk
pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya bisa membantu dalam penyelesaiannya.
Program Bina Lingkungan Pegadaian Kanwil IX Jakara 2 ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di sekitar wilayah kerja Pegadaian,K wilayah PT. Pegadaian Deputy Area Cirendeu.

“Kami berharap pembangunan masjid darussalam Amarapura diberikan kemudahan dan kelancaran sampai pada akhirnya nanti dapat digunakan sepenuhnya”, imbuh Sucahya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Amarapura, H, Taufiq Suryantara mengucapkan terima kasih dan
mengapresiasi peran serta dan kepedulian PT.Pegadain

“kami mengucapkan banyak terimakasih sebanyak-banyaknya, bantuin ini akan kami gunakan dengan baik” imbuhnya ( Red/May)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.