oleh

Ojol pun Desinfeksi Pangkalan Tongkrongannya

Iklan Travel

Depok, TribunAsia.com Kesadaran untuk menjaga diri dari paparan Covid-19 juga dilakukan oleh para pengojek online yang berpangkalan di dekat Jalan Masjid Nurul Iman, Kota Kembang, Tirtajaya, Kota Depok.

IKLAN-TA-CALEG

Mareka,inisiatif desinfeksi secara iuran uang membeli cairan kimia untuk disemprotkan di sebuah rangkang darurat yang dijadikan tempat beristirahat atau menantikan orderan online mareka masuk.

“Kita semua perhatian dan harus waspada. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah paparan Covid-19. Hari ini kami desinfeksi pangkalan kami. Semoga kita semua terhindar dari musibah ini,” ujar Koyun Mirza, seorang pengojol, Sabtu (28/3/2020).

Mencegah paparan virus ini, pengojol dari pangkalan Nurul iman ini juga menyiapkan diri dengan hand sanitazer yang selalu dipakainya dan juga diberikan kepada pelanggannya.

“Kita harus menjaga kesehatan supaya aman dalam mencari nafkah kepada keluarga. Tapi untuk jaga kebersihan diri memakai memakai sabun dan rajin mandi adalah cara terbaik, seperti saran dari ahli kesehatan,” sebut Koyun. (Hend)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.