oleh

Danyonif 2 Marinir Melaksanakan Apel Gelar Tim Pendarat Siapkan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., melaksanakan Apel Gelar Pasukan Batalyon Tim Pendarat (BTP) Marinir dalam rangka penyiapan alih Kodal Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2020.

Menurut Mayor Aristarkus Unu selaku Pabandya Pen Pasmar 1 gelar pasukan bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

IKLAN-TA-CALEG
Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

“Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Danyonif 2 Marinir selaku Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat) yang berfungsi untuk mengecek kelengkapan masing-masing personel baik kelengkapan perorangan maupun material tempur,” kata Unu, Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan itu Danyonif 2 Marinir mengatakan, “Bahwa persiapan ini dilaksanakan untuk Pengecekan kesiapan kita bersama dalam rangka kegiatan Apel Kesiapan gelar alih Kodal PPRC TNI yang direncanakan akan digelar di Lanud Halim Perdanakusuma dalam waktu dekat ini,” jelas dia.

Selesai kegiatan Apel Gelar pasukan kegiatan dengan dilajutkan pemberian materi latihan kepada masing bagian prajurit yang tergabung dalam Batalyon Pasukan Pendarat. (Dw)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.