oleh

Aksi Ugal-Ugalan Sopir Angkot di Cipinang Pelajar SMKN 46 Panik Lompat dari Pintu

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Pelajar SMKN 46 Cipinang Jakarta Timur panik selamatkan diri didalam angkot. Kepanikan disebabkan angkot yang ditumpanginya saling adu bodi meskipun sesama angkot M-32 di Jalan Cipinang Jaya.

Diduga pengemudi angkot dengan Jurusan Terminal Kampung Melayu-Terminal Klender saling berebut penumpang. Audrey menjelaskan, dia terpaksa nekat manjat pintu bagian depan angkot M-32 untuk dapat menyelamatkan diri.

“Iya rebutan sewa, aku dari pintu manjat ke pintu depan mana pintunya terkunci lagi aku pas (posisi) duduk didepan. Anak 46 semua,” tutur pelajar itu kepada TribunAsia.com, Rabu (11/3/2020).

Della dan Hilwah menjadi korban aksi ugal-ugalan supir angkot yang mengudak setoran. Angkot dengan kecepatan tinggi itu terhenti setelah kedua anggota itu saling membenturkan bodi.

“Ngga tapi teman aku lututnya benjol sama tangannya kecengklak udah gitu doang,” ujar siswi yang mengenakan seragam putih abu-abu.

Melihat kejadian itu, masa menghentikan laju kendaraan M-32 dan mengamankan pengemudi angkot yang tidak mengindahkan keselamatan penumpang.

Masih kata penumpang berseragam sekolah itu, dia lebih memilih pulang karena masa semakin memadati lokasi kejadian.

Dia pun menambahkan, setelah melompat dari pintu angkot untuk menyelamatkan diri tidak melihat secara jelas keberadaan sopir ugal-ugalan dilokasi.

“Ngga tau deh aku uda ngga liat supirnya kurang tau kalo itu. Aku udah ngurusin diri doang,” sebutnya.

Penumpang yang berhamburan keluar angkot hampir keseluruhan masih duduk dibangku sekolah. Namun demikian, korban dievakuasi sementara dan pulang kerumah dengan jasa ojek online. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *