oleh

H. Iskandar Hartawi : Gapensi Harus Mengikuti Semangat Zaman

Iklan Travel

Manado, TribunAsia.com – Musyawarah Daerah (MUSDA) X Gapensi Sulawesi Utara dilaksanakan di Hotel Arya Duta. Musda secara resmi dibuka oleh Kadis Perumahan dan Permukiman Provinsi Sulawesi Utara mewakili gubernur.

Pada sambutan pembukaan yang dibacakan oleh Steve Kepel, ST, M.Si, Gubernur Olly menitipkan pesan kepada pengurus Gapensi untuk sinergi dan berkolaborasi membangun mewujudkan Sulut hebat.

IKLAN-TA-CALEG

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum BPP Gapensi H. Iskandar Z Hartawi dalam sambutannya memaparkan bahwa seiring dengan perubahan tatanan global, tantangan organisasi Gapensi kedepan akan semakin kompleks dan berat.

Olehnya itu Gapensi harus mampu beradaptasi dengan arus perubahan, jika tidak maka Gapensi akan ketinggalan atau bahkan ditinggal. Selain Ketua Umum, pada Musda ini hadir pula Sekjen Andi Rukman N Karumpa, Waketum Bambang Rahmadi dan Sentot Setiabudi. Kadinda Propinsi Sulut, LPJK dan Kepala Balai BP2JK, Ir. Rahman Jamil serta BPD dan BPC Gapensi se-Sulawesi Utara.

“Perkuat kolaborasi dengan pemerintah daerah setempat, agar Gapensi bisa berkontribusi maksimal dalam pembangunan di wilayah Sulut” Kita berharap kepada Pemprov Sulut, supaya bisa melibatkan dan membina anggota Gapensi. Secara internal saya mengajak para anggota dan pengurus untuk memaksimalkan konsolidasi, koordinasi dan komunikasi serta memberikan pelayanan yang baik kepada anggota, pungkasnya.

Musda X BPD Gapensi Sulut kembali memilih secara aklamasi Jerry Sumampouw sebagai Ketua Umum untuk periode 2020-2025. (MZK)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.