oleh

Syamsudin Bacalon Bupati Bulukumba Siap Ikuti Uji DPP PKB

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) akan menggelar uji kompetensi terhadap bakal calon Bupati Bulukumba, uji kompetensi tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 25 Februari 2020 di kantor pusat DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat. Menanggapi uji kompetensi yang akan dilaksanakan, Bakal Calon Bupati Bulukumba Kak Syam mengaku dalam kondisi sangat siap menghadapi agenda tersebut.

Kak Syam bukan hanya siap, tokoh nasional antikorupsi ini nampak santai menhghadapi uji kompetensi. Bahkan tadi siang Kak Syam yang juga merupakan suami Andi Mariattang anggota DPR RI 2014-209 terlihat menghabiskan waktu seharian bersama kolega sekaligus Sahabatnya Abraham Samad mantan Ketua KPK dan Hasairin Setepu CEO Radar Bogor Group.

IKLAN-TA-CALEG

Secara khusus Kak Syam merupakan kandidat yang diprioritaskan oleh Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, untuk diusung melalui partai besutan Cak Imin tersebut. Dalam beberapa kesempatan nama Kak Syam selalu disebut Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan sebagai kandidat prioritas.

Mantan Ketua KPK Abraham Samad juga memberikan dukungan penuh kepada Kak Syam, bahkan sejak awal Abraham Samad telah mendorong Kak Syam maju dalam pertarungan Pilkada Bulukumba, dalam penilaian Abraham Samad, Kak Syam mampu menjadi pemimpin yang mewujudkan perubahan percontohan pembangunan. Dukungan penuh juga datang dari Hazairin Setepu, sejak awal Hazairin sudah memback up Kak Syam untuk maju dalam Pilkada Bulukumba.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.