oleh

Pilkada Depok, Golkar Bikin Poros Politik Bersama Partai Non-Parlemen

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Depok, TribunAsia.com – Kota Depok-Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz makin mantap maju sebagai bakal calon wali atau wakil di Pilkada Kota Depok 23 September 2020. Kumpulan parpol buka poros dengan partai politik non-parlemen (KPNP) yakni Nasdem, Berkarya, Perind PBB, PKPI, dan Garuda.

“Kami sepakat dengan visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Depok yang sudah baik ini lebih baik lagi. Kami siap menawarkan program kerja yang konkrit untuk memajukan Kota Depok,” ujar

Pertemuan ini dihadiri masing-masing ketua umum dan pengurus struktur Golkar dan partai-partai KPNP. Disebut Farabi, inisiatif komunikasi Golkar. Poros ini punya pelbagai hal yang ditawarkan untuk perbaikan untuk pelayanan masyarakat.

“Perubahan di bidang kesehatan. Akses kesehatan warga harus lebih baik dengan kartun sehat warga yang dulu pernah diinisiasi oleh Partai Golkar. Dan segera harus bangun RSUD baru. Kan yang sekarang baru di satu di barat. Di timur juga harus ada,” jelasnya.

Masalah, pendidikan ada yang sangat krusial adalah jumlah SMA Negeri. Bahkan, ada satu kecamatan yang tidak punya gedung SMA Negeri sama sekali.

“Ini Kota Depok loh, bukan daerah yang ada di ujung hutan. Loh. Kok tidak punya SMA Negeri yang mencukupi. Memang kewenangan SMA ranahnya provinsi. namun bagaimanapun caranya Pemkot Depok sebagai katalisator bagaimana dapat berkolaborasi supaya kebutuhan pendidikan terpenuhi,” sebut El Fouz.

Sebagai Koordinator KPNP Anwar Nurdin yang juga Ketua Umum DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin menyebutkan, KPNP siap mendukung Farabi El Fouz menjadi calon Wali Kota Depok.

“Visi-misi kami sudah sama. Suara kami waktu Pemilu 2019 cukup, ada sekira 90 ribu,” ujar Anwar Nurdin. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *