oleh

Sadis, Lima Rampok Bertopeng Bacok Pemilik Warung di Kalimulya Depok

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Depok, TribunAsia.com – Tak memberi kesempatan korbanya menyadari, lima perampok dengan penutup wajah dengan helm dan topeng menyerang Hadi Sunoto (45) seorang pemilik warung kelontong di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Hadi memang membuka warungnya seharian penuh, siang-malam.

Dilaporkan TribunAsia.com, Jumat (14/2/2020). Tentang peristiwa ini, diceritakan Hadi Surono kepada pewarta di warungnya, pada Kamis dini hari kemarin, sekitar pukul 04:00 WIB, dia seorang diri duduk di teras warungnya menunggu pembeli. Sedangkan istrinya terlelap tidur di dalam warung. Akibat perampokan ini, Hadi kehilangan telepon selularnya yang rampas pelaku.

“Selain barang konsumsi pokok, saya juga menjual minyak bakar bensin dan pertamax. Tiba-tiba, lima lelaki yang berboncengan dengan dua motor matik mendekati warung saya. Awalnya saya menduga mareka ini bermaksud membeli minyak motor. Tapi, tak dinyana langsung, tiba-tiba, dua orang diantara perampok menyerang saya dengan celurit,” ujar Hadi.

Hadi refleksi menangkis dengan tangan kiri ketika perampok menebas perutnya. Akibat tangkisan ini, jari manis dan kelingkingnya terluka nyaris putus. Kemudian, seorang perampok lainnya ikut menyerang juga mengakibatkan Hadi tambah terluka di bahu kiri dan beberapa gigi nya rontok.

Hadi mengaku, melawan karena tak ingin mati karena mengingat anaknya di kampungnya di Madura. Dia merasa, selamat, karena doa keselamatan dari keluarga dan orangtuanya.

Kisahnya, ketika sudah kena tebasan, dia sempat berteriak minta tolong sekali sembari mencoba masuk ke warung untuk mengambil senjata tajam miliknya untuk membela diri. Tapi tak berhasil kerena dia terjatuh.

Dalam waktu bersamaan, istrinya terbangun dan berteriak minta tolong. Istrinya hadi ini sempat membela suaminya dengan mengacungkan sebilah kayu bekas tong telur ayam. Dalam situasi ini, kelima perampok ini, dengan dua motor lari ke arah Cibinong, Bogor.

Kemudian, setelah perampok lari, oleh seorang lelaki tetangganya Hadi yang terluka bersimbah darah dibawa perawatan ke sebuah klinik, yang kemudian dirujik ke RS Hermina Depok. Setelah dirawat sehari, Hadi Sunoto memilih pulang dengan perawatan rawat jalan saja.

Kasus ini mendapat atensi dari Polda Metro Jaya. Hal ini tampak, ketika pewarta di tempat kejadian perkara ini, dua anggota Jatanras Polda bersama seorang anggota Reskrim Polsek Sukmajaya menemui korban Hadi Sunoto ini. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *