oleh

Polres Metro Depok Masih Mengejar Pelaku Pembacok Tewaskan Pelajar SMK

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Depok , TribunAsia.com – MN (17) Seorang pelajar sebuah SMK Swasta di Pancoran Mas, Kota Depok tewas dalam tawuran antar pelajar di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok. Polres Metro Depok masih mengejar pelaku pembacokan yang terjadi malam hari sekira pukul 19.00 WIB, Kamis 30 Januari 2029.

MN derita luka parah di bagian leher dan bagian tubuh lainnya. Disebutkan Kapolresta Depok masih menyelidiki dan mengejar pelaku.

Disebutkan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, akibat perkelahian massal ini menewaskan MN. Sebelum meninggal dunia, Korban sempat menjalani perawatan intensif di RS Permata Depok.

“Korban meninggal akibat menderita luka di bagian leher dan kaki karena senjata tajam. Saat ini korban dilakukan visum untuk diketahui penyebab kematian,” kata Azis Andriansyah seperti dilaporkan TribunAsia.com, Jumat (30/1/2020).

Polisi masih mendalami kejadian tersebut termasuk dua sekolah yang terlibat tawuran dan pelaku pembacokan hingga menyebabkan MN tewas.

Azis mengatakan, beberapa saksi pun telah diperiksa termasuk dua teman korban yang mengantar ke rumah sakit.

“Kami akan lakukan analisa hasil keterangan saksi dan temuan barang bukti di lapangan, untuk mengejar para pelaku sembari menunggu hasil visum,” ujar Azis.

Terpisah, orang tua korban Syafie mengaku, kehilangan anak bungsunya dari tiga bersaudara. Syafie mengaku memiliki firasat tidak enak sebelum kejadian ini. Dia di hari kejadian yang biasanya jualan ikan segar ingin buru buru pulang karena ingin menemenin anak saya belajar di rumah.

“Saya gak kuat lihat luka anak saya. Saya berharap pelaku cepat ketangkap. Pelaku dihukum yang setimpal, biar jangan terjadi peristiwa ini, saya kehilangan anak bungsu saya,” ujar Syafie sambil menangis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *