oleh

Lagi, Kejari Depok Canang Zona Integritas Bebas Korupsi

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Depok, TribunAsia.com – Kajari Depok Yudi Triadi pastikan, Kejari Depok berkomitmen mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan internal pembentukan zona integritas diawali dengan kegiatan apel bersama yang dipimpin Yudi Triadi yang ikut dihadiri Forkompinda, Wali Kota Depok Muhammad Idris, Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikraj, Ketua DPRD Teuku M Yusufsyah Putra, Ketua PN Sutino, dan Kepala Imigrasi Ruhiya di halaman kantor Kejari Depok, Rabu, (29/1/2020).

Usai apel pencanangan seluruh pegawai membubuhkan tanda tangan mewujudkan zona integritas tersebut.

“Ini bentuk komitmen kami untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan serta optimal kepada masyarakat,” kata Yudi Triadi, seperti dilaporkan TribunAsia.com, Rabu (29/1/2020).

Jelas Yudi, dengan diterapkannya pencanangan zona WBK dan WBBM ini maka selanjutnya akan dilakukan pembenahan meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem, manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kegiatan ini demi tercipta zona integritas menuju kawasan bebas korupsi, dan ada perubahan pelayanan publik yang lebih baik lagi kedepannya,” sebut Muhammad Idris.

“Sama-sama kita dukung zona integritas ini tanpa syarat,” ujar Agus Isrok.

Mendukung pembentukan zona integritas Kejari Depok telah merenovasi ruangan pelayanan publik dan informasi dalam satu pintu guna pelayanan kepada semua masyarakat dan instansi terkait.

Sebelumnya, zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini juga canangkan mantan Kejari Depok Sufari Kamis (10/1/2019) yang lalu.

Hal ini merujuk kepada PP No 81 Tahun 2010 tentang grand design reformasi birokrasi dimana setiap satuan kerja pemerintah harus melaksanakan reformasi birokrasi. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *