oleh

Antisipasi Corona Virus, Aplikator Diharapkan Siapkan Masker Bagi Driver dan Penumpang Ojol

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – merebaknya wabah virus Corona (2019-nCoV) dari Wuhan Tiongkok yang dapat menyebar melalui interaksi melalui udara (airborne), yang dapat saja terjadi dimanapun, hendaknya perlu diantisipasi sejak awal khususnya di kota-kota besar dan kota yang interaksi langsung dengan Negara yang sudah ada terduga (suspect) terinfeksi virus Corona, Rabu (29/1/2020).

Walaupun menurut Kemenkes RI, saat ini di Indonesia belum ada terduga yang terkena virus Corona, namun rekan-rekan driver ojol yang sehari-hari beraktifitas diluar ruang, dijalanan dan berinteraksi dengan banyak orang di jalanan, sangat rentan untuk terjangkit virus Corona atau wabah penyakit lain melalui udara atau media lainnya.

IKLAN-TA-CALEG

Garda menghimbau kepada perusahaan aplikator untuk memperhatikan aspek kesehatan bagi driver ojolnya dan bagi penumpang sejak dini, karena antisipasi atau mencegah akan lebih baik.

Aplikatornya peduli dengan mitra driver dan penumpang pastinya akan menjadi nilai lebih bagi perusahaan aplikator, dengan membagikan kembali secara gratis masker pernapasan yang biasa digunakan untuk bedah ataupun masker berseri N95.

Beberapa tahun lalu mitra driver memiliki kesempatan untuk mendapatkan masker gratis bagi mitra driver maupun untuk penumpang, kami berharap hal ini dapat diterapkan kembali oleh aplikator sebagai wujud peduli kesehatan bersama.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.