oleh

Asman Abnur Optimis Jadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Asman Abnur optimis akan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Dia memprediksi kesempatan mendatang bisa sukses menduduki kursi pimpinan PAN.

Dengan energi positif, dia yakin menjadi langkah menuju pintu kesuksesan jadi orang nomor satu di partai itu.

“Prediksi harus optimis kalau maju harus untuk manang. Jadi saya itu melangkah dengan energi positif, saya tidak mau memakai energi negatif. Jadi dengan energi positif itu menjadi kekuatan insyaallah nanti mengantarkan saya sampai sukses,” tegas Asman di Grand Syahid Jaya Hotel di bilangan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Jum’at (17/1/2020).

Selain itu, dia juga mengklaim memiliki pengalaman menduduki kursi di Kementerian PAN-RB. Kata Asman, dirinya telah menyambangi tokoh-tokoh di PAN. Terlebih, dia berharap mendatang dalam kompetisi memperebutkan kursi ketua umum tidak terjadi perselisihan.

“Semua tokoh bertemu ini-kan pertandingan atau kompetisi tidak boleh ada perselisihan satu sama lain, saya bilang ke teman-teman semangat itu semangat rekonsiliasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan dalam waktu dua bulan belakangan ini, Asman sudah berkeliling ke berbagai daerah dan meminta dukungan kader PAN.

“Mudah-mudahan dengan modal sekeliling hampir dua bulan ini, semangat yang besar untuk saya untuk maju menjadi ketua umum dukungan dari kawan-kawan daerah sangat positif,” tandas dia lagi.

Jelang Kongres PAN tahun ini, dia juga menjelaskan kader-kader partai memiliki peran dan manfaat. Dalam kesempatan itu Caketum PAN Asman Abnur berpesan ketika kompetisi berlangsung tidak ingin membeda-bedakan.

“Jadi semua kader saya bilang ada perannya ada manfaatnya jadi tidak boleh ada sistem ini orang saya itu orangnya begitu, semuanya kader Partai Amanat Nasional itu yang saya bangun,” tutupnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *