oleh

Konsolidasi Caleg se-Tangerang Raya Partai Demokrat Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Tangerang, TribunAsia.com– Berlangsung di hotel kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang Sabtu (7/10) pagi. Ratusan calon anggota legislatif se-Tangerang Raya mengikuti Bimtek dan konsolidasi jelang Pileg dan Pilpres 2019

Dihadapan awak media, Ketua OKK DPP Partai Demokrat Letjend.H. Pramono Edi menyampaikan bahwa seluruh Caleg harus menang dan kami yakin memenangkan Pileg tentunya berimbas dukungan kuat terhadap calon presiden

“Pada dasarnya, saya mengutamakan Caleg harus menang jika menang otomatis dukungan kepada calon presiden pun semakin kuat, intinya Caleg harus menang,” ucapnya singkat.

Ketika awak media menyinggung persoalan koalisi partai atas kasus Ratna Sarumpaet dirinya enggan mengomentari, ” itu bukan ranah saya seraya meninggalkan awak media tegasnya.

Sementara ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan Ir.H.Gacho Sunarso saat ditemui mengaku bahwa seluruh Caleg se-Kota Tangerang Selatan sudah siap lahir batin bahkan Ia pun menegaskan kepada seluruh Caleg untuk tetap menjaga attitude dan konstituen dengan baik.

“Harus meraih lebih dari target partai, dan kembalikan ruh Demokrat di Tangerang Selatan menjadi lebih dicintai lagi oleh masyarakatnya dan Caleg harus rajin turun ke masyarakat”, ujarnya.

Ditambahkan kembali persoalan negara dan persoalan partai koalisi kita ikuti saja dengan seksama dan tidak boleh sembarangan bersikap apalagi mengeluarkan pernyataan yang salah.

“Kami prihatin atas kasus kasus yang terjadi jelang Pilpres, namun kami tetap optimis dan semangat dengan menangnya Pileg dan meraih kursi lebih maka kekuatan mendukung capres pun kuat juga” tukasnya.

Hal sama disampaikan ketua harian DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan Julham Firdaus bahwa Caleg partai demokrat tangsel harus menang dan kembali seperti tahun 2009, “Caleg Tangsel harus rajin ke masyarakat dan bisa menangkan Pileg tahun 2019,” pungkasnya.

Terpisah Caleg asal Pondok Aren yang dua kali Nyaleg Didit Zaitun SH bahkan pernah menjadi pengurus di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten (era Bambang Kresna.red) mencintai Partai Demokrat sejak terbentuk walau pernah gagal tahun lalu tahun 2019 ini akan berjuang untuk lolos dan melenggang ke DPRD Tangerang Selatan.

“Saya optimis menang tiga kursi untuk Dapil Pondok Aren,” tutupnya.