oleh

Dukung Prabowo Sandi, Barisan Nusantara Sebut : Negara Butuh Pemimpin Plus Plus

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Dukungan relawan nasional Prabowo-Sandi semakin pesat, Ferry Mursidan Baldan mengatakan di sela-sela deklarasi relawan di Semarang Jawa Tengah bahwa negara Indonesia butuh pemimpin plus-plus.

Selaku Direktur Jaringan Relawan Nusantara, Ferry pun menjelaskan dihadapan pendukung nomor urut 2, apabila Jokowi Widodo-Jusuf Kalla sampai 2 periode memimpin negeri ini besar kemungkinan negara akan terpuruk dan semakin mundur.

“Secara reformasi inilah yang paling buruk (era Jokowi-JK) negara ini butuh (presiden) yang plus-plus. Kalau 2 kali (memimpin) Indonesia akan mundur dan terpuruk nanti kan ada pemilu 2019,” kata Ferry di Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2019).

Baca Juga : Relawan Barisan Nusantara Deklarasikan Diri Dukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Semarang

Ia menambahkan, asas pemilu jujur dan adil. Akan tetapi, pemilihan presiden 2019 mendatang diharapkan pasangan nomor urut 1 diketahui pasangan Jokowi-Amin Maruf cukup sekali atau 1 periode memimpin negara ini.

Namun, kata Fery untuk pasangan nomor urut 2 yaitu Prabowo-Sandi diyakini akan lebih unggul karena diisi sosok figur pemimpin muda Sandiaga Uno.

“Asas pemilu jujur dan adil. Yang nomor 1 cukup sekali dan yang kedua pak Prabowo mencoba 2 kali mencalonkan calon presiden biar pak Prabowo yang jadi akan ada wajah baru di Indonesia, ada Sandiaga Uno wakilnya lebih muda,” jelas kepada relawan se-Indonesia.

Disaksikan oleh Dewan Pengarah Sudirman Said dan Ketua koordinator relawan nasional (Kornas) Gunawan, dia berjanji akan memfasilitasi relawan dan menghubungkan relawan barisan lainnya untuk bersatu memenangkan Prabowo-Sandi.

Baca Juga : Tiga Alasan Utama Relawan Barnus Dukung Prabowo-Sandi

Acara Deklarasi Nasional Relawan Barnus untuk Prabowo-Sandi, di Hotel Grasia, Semarang, Jawa Tengah. (29/9/18)

“Saya kira relawan bergerak ekspresi ini kehendak masyarakat kewajiban kita insaallah menjadikan presiden dan wakil presiden. Kita akan connect’an kerelawanan partai ada relawan Barisan Nusantara mau pakai kantor saya silahkan,” ujar Fery.

Baca Juga : Ketua Kornas Relawan Prabowo-Sandi : Kedatangan Relawan ke Jawa Tengah untuk Mengobrak-Abrik Sarang Merah

Ketua Koordinator Relawan Nasional (Kornas) Gunawan menyampaikan, rencana program kerja kedepan tim relawan adalah akan mendeklarasikan kembali dukungan kepada Prabowo-Sandi secara bertahap keberbagai daerah di Indonesia.

“Kita dalam waktu dekat nanti akan deklarasi ke Yogya dan Jakarta. Kita datang ke Jawa Tengah bersedia mengobrak-abrik sarang merah. Prabowo Sandi menang menang, Prabowo Sandi menang menang,” katanya.

Gunawan turut prihatin menyoroti ekonomi yang terjadi di Indonesia khususnya di bidang ekonomi dan kurangnya lapangan pekerjaan sehingga berdampak pengangguran yang melimpah. Pada Sabtu petang, dia pun menilai barisan relawan di Jawa Tengah sangat solid dan antusias hal itu terbukti dalam bentuk sikap ataupun kerja nyata ditengah-tengah masyarakat.

“Kesatu leadership, harga-harga barang mahal dan sulit peluang kerja. Pertama barisan Nusantara adalah elemen mendukung Prabowo-Sandi kita langsung aksi merubah cara berpikir dan membuat opini getok pintu kerumah-rumah Jawa Tengah tetap solid,” papar ketua Kornas. (Dw)

Baca Juga : Direktur Jaringan Relawan Nusantara : Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Ketentraman dalam Bernegara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *