oleh

Direktur Jaringan Relawan Nusantara : Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Ketentraman dalam Bernegara

Iklan Asia Mas Tour and Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Direktur Jaringan Relawan Nusantara menyampaikan, dihadapan Relawan Barisan Nusantara di Hotel Grasia, Semarang Jawa Tengah pasangan Capres Prabowo dan Sandiaga Uno akan mengembalikan ketentraman dalam bernegara termasuk berkeadilan karena negara yang dipimpin oleh Jokowi tidak memiliki juntrungan.

“Ini yang ingin disampaikan Prabowo-Sandi ingin mengembalikan ketentraman dalam bernegara judul misinya adil makmur dalam berkeadilan. Sesungguhnya negara ini tidak ada standar proses bernegara menjadi poin bergerak kearah yang tidak jelas juntrungannya,” kata Ferry Mursidan Baldan saat menghadiri deklarasi relawan Prabowo-Sandi, Sabtu (29/2018).

Ferry mengatakan, #2019gantipresiden dan kepala daerah diatur dalam konstitusi dan tidak perlu melakukan penghadangan. Oleh karena itu, dia menyampaikan, perihal kesalahan yang dilakukan terkait ganti presiden adalah pengelola negara dan bilamana merasa sadar segera menyatakan diri untuk mundur memimpin negara.

Baca Juga : Relawan Barisan Nusantara Deklarasikan Diri Dukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Semarang

“Dalam kontek ganti presiden ganti gubernur, ganti walikota dan ganti bupati diatur konstitusi melarang 2019ganti presiden melanggar HAM. Jadi, proses mengkerdilkan pemikiran kita, kita tidak boleh diam siapa yang salah. Yang salah pengelolanya tapi kalau sadar salah ya mundur,” tegas Direktur Jaringan Relawan Nusantara.

Menurut Ferry, ditengah masa relawan pendukung Prabowo-Sandi setelah deklarasi relawan dari Barisan Nusantara akan dihubungkan keberbagai jaringan elemen pendukung nomor 2. Kemudian, dia menawarkan kepada para relawan terkait tempat pihaknya siap memfasilitasinya.

“Kita akan konekan kerelawan dan partai ada relawan Barisan Nusantara mau pakai kantor saya silahkan. Ekspresi ini kehendak masyarakat saya kira relawan bergerak kewajiban kita insaallah menjadikan presiden dan wakil presiden,” ujarnya.

Baca Juga : Prabowo – Sandi Sangat Memahami Masalah Masyarakat

Ia menambahkan, relawan adalah bagian daru juru bicara Capres Prabowo-Sandi yang mana dimaksudkan artinya dapat menyampaikan kepada masyarakat luas.

“Relawan ini juru bicara Prabowo dan Sandi tidak bisa tidak harus bisa menyampaikan bahasa tubuh suka berempati dan tersenyum,” imbuh Ferry.

Selain itu, Sudirman Said mengharapkan melalui Pilres 2019 mendatang Jokowi-JK dapat dikalahkan oleh Prabowo-Sandi. Menurutnya, sosok pasangan urut nomor urut 2 memiliki karakter kepemimpinan yang terpercaya.

“Kita harus menggantikan presiden sesuai jadwal pemilu. Dua orang ini mempunyai syarat yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Dua figur referensi kita butuh pemimpin satu kata satu perbuatan. Prabowo dan Sandiaga Uno memiliki karir yang baik orang yang santun,” kata Sudirman Said.

Dia pun mengkritik pemerintaha Jokowi-JK terkait ekonomi dan angka pengangguran semakin meningkat. Terlebih, Presiden kerap meresufle susunan kabinet menteri dan menilai wakil menteri ESDM bukan warga negara asli Indonesia.

Baca Juga : Tiga Alasan Utama Relawan Barnus Dukung Prabowo-Sandi

“Ekonomi kita tidak baik-baik saja, masalah pengangguran dan inflasi. Ekonomi kita telah disampaikan oleh Awalil Rizky (ekonom) dan Mas Gunawan tentang kepemimpinan. Arcandra orang asing loh. Ekonomi itu tidak solid didalam orang luar yang mengatur,” imbuhnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *