oleh

2nd Anniversary LuLu Hypermarket & Dept. Store

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-2, LuLu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

Tahun lalu di Anniversary-nya yang pertama, Lulu Hypermarket & Dept. Store memberikan Gratis Belanja selama satu tahun bagi 10 orang customer yang beruntung. Dan sekarang dengan tagline-nya “Anda Belanja, LuLu Bayar”, di Anniversary kali ini LuLu kembali memberikan “Belanja Gratis” bagi 2000 customer yang beruntung.

IKLAN-TA-CALEG

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, serta berbagi kebahagiaan kepada  pelanggan untuk menikmati dan merayakan Anniversary LuLu bersama-sama.

2000 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan gratis belanja dengan cara yang tidak mereka duga. Pemilihan pelanggan yang mendapatkan gratis belanja ditentukan secara system yang sudah dipasang disetiap kasir LuLu. Jadi siapapun pelanggan yang berbelanja di LuLu bisa mendapatkan kesempatan belanja secara gratis kapan pun.

Program “Anda Belanja, LuLu Bayar” ini akan diadakan selama periode Anniversary berlangsung. LuLu akan membayar kembali pembelanjaan pemenang, dengan memberikan Gift Voucher 100% sesuai jumlah transaksi setelah dipotong pajak yang ditanggung oleh pemenang. Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan akan semakin tertarik dengan penawaran-penawaran yang diadakan dan terus berbelanja di LuLu Hypermarket.

 

“Ulang Tahun LuLu, Perayaan untuk Anda Semua”

Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Joko Widodo, Presiden Indonesia di bulan Mei 2016; dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan  pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, diantaranya: Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi. Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan Juice segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia.

Dan dalam rangka muharam ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kurma yang lezat

Lulu Department Store – The Lulu Fashion Store adalah tempat belanja yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak. Semua lengkap dengan pilihan Kosmetik, Parfum, Pakaian, Tas, Aksesoris, Alas Kaki, bagasi, Homedecor, Mainan dan Olahraga.

The Lulu Connect – Divisi  Electonic   melayani semua jenis Elektronik, IT dan Gadget dengan harga yang kompetitif.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki 2 gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng – Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City – Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.