oleh

Usai Memperkosa, Perampok Rumah WN Jerman Mandi. Kesempatan Korban Teriak Minta Tolong  

Iklan Travel

Depok, TribunAsia.com – Perampok yang beraksi di rumah WN Jerman di daerah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, rakus dan lengah. Usai  memperkosa korban penghuni rumah WN Jerman, masih sempat mandi. Kesempatan itu digunakan korban lepas dari sekapan.

Melihat pelaku berada di kamar mandi, SF (48) yang diperkosa dengan ancaman golok lalu lari ke lantai dua dan teriak minta tolong.

IKLAN-TA-CALEG

Hal itu membuat pelaku tunggal itu lari tunggan langgang sambil membawa hasil rampokannya berupa 2 HP dan uang sebanyak Rp 1,5 Juta rupiah, serta dua cincin emas milik korban

Seperti diberitakan, aparat Polresta Depok masih terus mengejar pelaku perampokan diserta perkosaan yang terjadi di daerah Cimanggis, Kota Depok Selasa lalu.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro , pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengejar pelaku perampokan dan perkosaan tersebut.

“Sudah ada tiga saksi termasuk korban dan orang yang bekerja di rumah milik Menir WNA asal Jerman tersebut,”ujarnya, Jumat (21/9) dini hari.

Perwira jebolan Akpol angkatan 2004 ini mengaku ciri-ciri pelaku telah l didapatkan berdasarkan dari keterangan saksi.”Anggota tim gabungan di lapangan masih memburu pelaku,”katanya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari ini menuturkan peristiwa yang menimpa korban SF, 48, diketahui pada Selasa (18/9) pukul 03.30 WIB. Mendapat laporan tersebut petugas dibawah pimpinan Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman langsung melakukan pengecekan TKP.

“Hasil olah TKP anggota mengamankan seprai kasur, celana dalam korban, dan kardus HP yang isinya dicuri sama pelaku,”tambahnya.

“Korban berhasil lolos dari sekapan pelaku ketika dibawa ancaman golok, saat pelaku usai memperkosa korban langsung mandi. Di kesempatan itulah, korban berhasil menyelamatkan diri dengan lari ke lantai dua untuk mencari bantuan,”tutupnya. (GN)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.