oleh

Bagaimana Konsep Penutupan Asian Games, Mau Tahu ?

Iklan Travel

Jakarta, TribunAsia.com – Upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9), akan dibuat lebih sederhana dibandingkan pembukaan.

Meski demikian, Inasgoc selaku penyelenggara Asian Games 2018 menjamin kualitas dari sisi hiburan pada penutupan tidak kalah daripada pembukaan.

IKLAN-TA-CALEG

“Closing ceremony ini konsepnya berbeda dengan opening. Sebab, opening setting-nya masif dan konsepnya kolosal. Kalau closing, sifatnya lebih ke celebration atau perayaan,” kata Creative Director Wisnutama, Senin (27/8).

Dia menambahkan, jumlah penari pada upacara penutupan cuma seratus.

“Kalau opening, panggungnya kami buat selama empat bulan. Untuk closing cuma sehari. Sifatnya hanya hiburan musik dan merayakan keberasamaan bangsa Asia di Asian Games ini,” tambah Wisnutama.

Beberapa artis lokal akan meramaikan upacara penutupan. Di antaranya, Isyana Sarasvati, Lea Simanjujtak, Bams, Gigi, Siti Badriah, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, JFlow, dan Dira Sugandi.

“Tantangannya banyak karena waktunya cuma sedikit. Namun, bukan berarti kami buat acara dengan seadanya. Kami buat acara ini agar tetap menarik,” ujar Wishnutama. (ant)

Iklan HUT RI Ponpes Al-Khafilah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.